Sambut HUT ke – 62, Satpol PP Galang Donor Darah

SLAWI – Memperingati HUT Ke – 62, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tegal bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) Kabupaten Tegal menggelar Donor Darah. Kegiatan dipusatkan di Pos penjagaan Satpol PP Pemkab Tegal, Minggu (19/2) kemarin.

Dalam kegiatan yang diikuti anggota Satpol PP dan keluarga, juga mendapat respon dan antusiasme yang tinggi dari instansi terkait diantaranya Polres Tegal, Kodim 0712, Brigif 4/DR, batalyon 407, PNS dan masyarakat umum itu, terkumpul sebanyak 27 kantung darah.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal, Zaenal Arifin, SH MM mengatakan kegiatan donor darah digelar dalam rangka menyambut HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang tahun pada 2012 memasuki usia ke 62.

“Ini mendasari Intruksi Gubernur nomor 003.3/333 tanggal 12 Februari 2012,” terangnya saat kegiatan donor darah.

Selain menggelar donor darah, sambung Zaenal, dalam rangka HUT Ke-62, Satpol PP juga menggelar berbagai kegiatan antara lain penanaman pohon dan operasi simpatik.

“Trimakasih atas dukungan instansi terkait maupun masyarakat,” katanya.

Dikatakannya, HUT  ke 62 Satpol PP tahun 2012 mengambil tema ‘Satuan Polisi pamong Praja siap mengawal penguatan peran bupati dibidang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat melalui optimalisasi penegakan peraturan daerah dan penyelenggaraan ketertiban umum dan masyarakat’

“Sejalan dengan tema HUT, diharapkan dapat meningkatkan kinerja Satpol PP,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, peserta yang terdaftar sebagai pendonor diberikan piagam penghargaan dari Kasatpol PP dan mendapatkan kenangan berupa doorprise seperti tas cantik dan patung. Peserta donor darah juga dihibur dengan organ tunggal. (Hasan/Satpol PP)

sumber : http://tegalkab.go.id/news.php?id=405

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s