SATPOL PP GELAR OPERASI SIMPATIK KTP

SLAWI-Serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Satpol PP ke-62 salah satunya adalah Operasi Simpatik KTP yang digelar pada Senin (27/2) bekerjasama dengan Dinas Dukcapil, Kantor Kesbangpol Linmas, Bagian Kemasyarakatan Setda Kabupaten Tegal dan Kecamatan Lokasi kegiatan.

Operasi difokuskan pada dua pusat keramaian di wilayah Slawi, yaitu pasar Trayeman dan Kompleks Ruko Slawi, dan operasi dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Selain merupakan rangkaian kegiatan dalam HUT Satpol PP, operasi ini juga dalam rangka mensukseskan program E-KTP yang sedang digalakkan oleh Pemerintah sehingga lebih memberikan sosialisasi tentang pentingnya melengkapi diri dengan KTP.

Di pasar Trayeman kegiatan tersebut ditujukan kepada semua orang yang ada di pasar, baik pedagang, pembeli, kuli panggul, tukang becak, juru parkir, supir angkot dan lainnya.

Dari hasil operasi, diketahui bahwa kesadaran masyarakat untuk melengkapi diri dengan KTP, masih perlu ditingkatkan. Dan yang terjaring dalam operasi tersebut, karena tidak melengkapi diri dengan KTP mendapatkan pembinaan dan pengarahan dari petugas Dinas Dukcapil Kabupaten Tegal (admin)

sumber : http://tegalkab.go.id/news.php?id=407

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s