Kerja Bakti Bersama Jelang Penilaian Adipura

SLAWI – Sejumlah SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal mengerahkan pegawai dan karyawannya dalam kerja bakti bersama menjelang penilaian adipura tahap II. Kerja bakti bersama yang dilakukan dibeberapa jalan protokol di Kota Slawi tersebut digelar usai apel bersama, Jum’at (16/3).

Salah satu SKPD yang turut ambil bagian dalam kegiatan itu yaitu Satpol PP Kabupaten Tegal yang mendapat jatah lokasi kerja bakti di Jalan Gajah Mada, Kalisapu Slawi bersama dengan beberapa SKPD seperti BKD, bagian umum, dan lainnya.

Kepala Subbag TU Satpol PP Pemkab Tegal, Heni Sulistiyowati, SH yang turut dalam kegiatan mengatakan kegiatan kerja bakti bersama digelar berdasarkan Surat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal Nomor 005/1184/2012 tanggal 14 Maret 2012 perihal Kerja bakti bersama dalam rangka Penilaian ADIPURA (P.2).

“Kerja bakti ini mendasari intruksi bapak Sekda dalam rangka mensukseskan penilaian adipura,” terangnya.

Dalam kerja bakti tersebut, lanjut Heni, masing – masing SKPD wajib mengerahkan pegawai / karyawannya minimal 5 (lima) orang untuk turut serta dalam kegiatan.

“Satpol PP siap mensukseskan Kabupaten Tegal dalam meraih adipura,” tegasnya.

Selain turut dalam kegiatan kerja bakti bersama, personil Satpol PP Kabupaten Tegal juga melakukan penyisiran jalan – jalan di wilayah Kota Slawi untuk mengecek keberadaan Gerobak maupun lapak – lapak Pedagang yang ditinggal oleh pemiliknya. Hal tersebut guna menjaga keindahan, kebersihan dan ketertiban Ibukota Kabupaten Tegal. (Hasan)

Sumber : http://tegalkab.go.id/news.php?id=428

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s