Marching Band Praja Wibawa Siap Semarakan Kirab Pusaka

SLAWI – Marching Band Praja Wibawa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tegal siap menyemarakan puncak hari jadi Kabupaten Tegal ke – 411 yaitu pelaksanaan Kirab Pusaka Kyai Plered dan Karnaval yang akan dilaksanakan, Kamis dan Jum’at, (17-18/5) mendatang.
Dalam rangka persiapan untuk kegiatan tersebut, Marching Band Praja Wibawa menggelar latihan dan pemantapan selama 3 (tiga) kali, yaitu tanggal 5, 8 dan 9 Mei 2012 yang dipusatkan di Mako Satpol PP dan lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tegal.
Kepala Satpol PP Pemkab Tegal, Zaenal Arifin, SH MM melalui Kepala Seksi Pembinaan Umum (Binum), Drajat Herijanto, S.Sos M.Si mengatakan persiapan dan latihan dilakukan agar personil Satpol PP yang tergabung dalam Marching Band Praja Wibawa lebih siap dalam menyajikan suguhan dan penampilan terbaiknya di hadapan masyarakat Kabupaten Tegal saat Kirab Pusaka dan Karnaval nanti.
“Latihan kita jadwalkan 3 kali, dengan pelatih dari Personil Brigif 4-DR,” terangnya.
Oleh karena itu, Drajat berharap, waktu latihan yang ada hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya oleh seluruh personil Marching Band untuk mengasah kembali kemampuan sesuai dengan alat peraga yang dimainkan.
“Saya berharap anggota dapat memanfaatkan latihan dengan baik, berlatih dengan serius sehingga akan mendapat hasil yang maksimal,” tandasnya.
Hal senada diungkapkan mayoret Marching Band Praja Wibawa Satpol PP Kabupaten Tegal, Dhian Surya Utama, momentum latihan dapat menambah kekompakan anggota dalam bermain alat musik Marching, sehingga pada saatnya nanti bermain dilapangan sudah siap.
“Mudah-mudahan latihan ini, bisa menambah kekompakan teman-teman. Sehingga pada hari H nanti dapat bermain dengan bagus,” ungkap sang Mayoret, Dhian Surya disela latihan. (Hasan).

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s