Wabup sidak Satpol PP

sidakSLAWI – Wakil Bupati Tegal, Dra Umi Azizah melakukan sidak di sejumlah kantor dilingkungan Setda Kabupaten Tegal. Saat sidak di Satpol PP Kabupaten Tegal (Kamis, 23 Juli 2015), Wakil Bupati Tegal didampingi Tim Sidak II yang terdiri dari Inspektorat, BKD dan Satpol PP menanyakan kehadiran dan aktifitas yang dilakukan Satpol PP di hari kedua kerja pasca libur cuti bersama. “Anggota standby di kantor dan sebagian kegiatan Pengamanan Obyek Wisata di Guci dan Purhamba Indah,” ungkap Kasubag TU, Drajat Herijanto, S.Sos., M.Si.
Wakil Bupati juga meminta agar Satpol PP terus memantau sejumlah tempat lokalisasi yang ada di Kabupaten Tegal utamanya eks lokalisasi Karanggondang yang telah resmi di tutup. “Saya minta Satpol PP untuk memantau Karanggondang, karena informasi dari masyarakat masih ada kafe / warung yang buka,” kata Wabup lebih lanjut.
Terpisah, Kepala Bidang Dokumentasi dan Pembinaan Pegawai, Nurhafid Junaedi SH mengatakan, sasaran sidak yakni kantor Kecamatan dan seluruh kantor Badan/Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal. “Sidak dibagi menjadi 3 tim dengan sasaran kantor SKPD yang berbeda,” katanya.
Dia melanjutkan, beberapa hal yang menjadi sasaran sidak yakni kedisiplinan yang meliputi absensi / kehadiran PNS, ketidakhadiran PNS tanpa ijin, SKPD yang tidak mengadakan apel pagi dan kelengkapan pakaian dinas. “Bagi yang terkena sidak akan dilakukan pembinaan sesuai dengan PP 53 tahun 2010,” ungkapnya.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s